FUN BIKE POS KOTA 17 APRIL, 2011.

JAKARTA (Pos Kota)- Gebyar Fun Bike Pos Kota yang berlangsung Minggu (17/4) di pelataran Parkir Timur, Kawasan Gelora Bung Karno-Senayan, mendapat sambutan luar biasa. Sekitar 10.000 penggenjot sepeda ini tumplek blek untuk meriahkan HUT Pos Kota ke-41 yang mengambil tema “Jadikan Jakarta Kota Sepeda”.

Ketua Panitia, Toto Irianto, menjelaskan pihaknya menggandeng Bike to Bike, Polda Metro Jaya dan Pemda DKI serta pihak terkait lainnya guna mensukseskan hajatan Fun Bike ini.

“Acara Fun Bike ini merupakan rangkaian penutup dari kegiatan HUT Pos Kota ke-41 di Kawasan Parkir Timur Senayan ini yang telah kami adakan sejak hari Kamis (14/4). Di tempat ini kami juga mengadakan Pasar Besar Mobil dan Motor Seken,” terang Toto yang juga menjabat Wakil Pemimpin Redaksi Harian Pos Kota.

Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman berkenan mengikuti acara Fun Bike ini bersama ribuan warga Jakarta. Tak ketinggalan Bang Foke, sapaan karib Fauzi Bowo, akan memberikan piala untuk diperebutkan bagi katagori beregu.


1 komentar: